Tuesday, June 24, 2008

Alhamdulillah :)

Rasanya gak habis habis rasa syukur bisa aku ucapkan, bulan ini alhamdulillah banyak sekali anugrah yang Tuhan kasih ke aku.

Dari big order dari mba Hana di Cibubur yang minta dibuatkan 30 parcel goodie bag beserta Birthday Cakenya, *terima kasih ya mba Hana untuk kepercayaannya, walopun aku nganternya tengah malam buta, sampe ditemenin sama Satpam komplek hehehe.. alhamdulillah berkenan di hati ya mba.. maaf fotonya gelap, buru-buru banget soalnya :(
parcelnya berisi Cupcake, lolipop chocolate, cookis edible, dan alphabet edible (bonus), plus birthday cakenya yang lumayan gede untuk aku. Total menghabiskanw aktu 3 hari 3 malam dengan bobo yang cuma 2 jam, itu pun shift shiftan sama mama Amah.

I need more practice untuk manage waktu :(

Lanjut ke kontes Playing with Buttercreamnya mba anne, alhamdulillah...
terima kasih untuk Anne buat eventnya, great Job dear!! hadiahnya jugaa hehehe..
terima kasih untuk Mba Yulia, Vivi Liong dari Tabloin lezat, Toscatas dan my idol mba Peni Raspati untuk hadiahnya.
terima kasih untuk yang sudah memilih aku
Evi di Melbourne, Dayana, Nora, Hervin, methasyarief, mba Ratih, Mba Elsye, Midha, Wita, mba evi mama cece, Miss J, teh ina di walonggong, desy indriani, rurie, yani bunda naya, irma, mba ria di bekasi, titian saraswati, desy natalia, mama fadhil uwie, Mommy Dea dan Deby, mamachris, anis , bunda falih, mba yulia purnamawati, kiki, yani , reni di kreasi maya, dewi, bunda eny, wiwin mama bilal, mba dian n, mba nila KP, Uni Honest, mba Suli, Ibu Lian, Fatma Putria, Mba Nies, Mae, my Idol mba peni raspati, mba anti, mba Vivi Liong dan sang empunya hajat anne yang sudi mengeluarkan hak votingnya buat aku.

untuk voter yang lain, terima kasih juga untuk atensinya ya.

semua kontestan, terima kasih, mudah-mudahan makin memperbanyak khasanah ilmu decorating di dunia maya ataupun nyata. Dan mudah-mudahan hasil ekperimen kita bersama bisa berguna ya.

Gak lupa buat pemenang lainnya, fi fang (sayang gak sempet ketemuan pas di pasaraya ya jeng?), Sandra, Justin, Rita dan Rea congrats ya all.

oh iya yang terahir mungkin istilahnya "beruntung" kali ya hehehehe... wong aku nda' ada insting menang apa-apa di acaranya NCC kemaren koq, ujug-ujug dismsin mba shinta diucapin selamat atas lamunannya? halah-halah... ada-ada aja..*mba Shintaaaa... itu aku ol jam 10 malam pinjem-pinjem komputer tetangga, tetangga di kasur maksudnya hehehe.

tapi terima kasih untuk Temen-temen NCC khususnya mba Fat dan Panitia serta sponsor yang telah mendapuk lamunanku sebagai doorprize yang mendapat hadiah.

*sudah e-mail pak Ferdy belum tau ketemuannya kapan hehehehe.. ada yang mau bantu ngambilin gak? trus nganterin ke BSD?

Pokoknya alhamdulillah.. alhamdulillah.. alhamdulillah... dan terima kasih untuk semua.
*Ayah dan adit makasih juga ya, dah nemenin kesana kemari, dah bersedia di sekap di kamar kalo ada big order, dan kehilangan week end yang indah demi orderannya Bunda.
** link pada nama-nama di atas ada yang saya masukkan ada yang nggak karena beberapa kali mencoba ada yang error, untuk kesalahan nama monggo dikoreksi ke saya dengan ym ke putri_ck@yahoo.com atau drop e-mail ke widyap@gmail.com
***berasa jadi artis hehehe maklum wong ndeso, begini aja senangnya 3 bulan belum selesai, rieniiii cepetan nongol disiniiii.. gw mau cerita niiii!!!

4 comments:

Nies said...

hmm...lum pernah dapet goodie bag isinya kue2 enak...penampakannya cantik..palagi isinya yaa...mau dunk dilempar satu keranjang... :P eniwei congrats for being the first winner mbak...semangat...semangat...aku jg selalu semangat ni pgn baking tiap kali mampir kesini...thanks for inspiring me...

Widya Puteri said...

hallo nies: hehehe makasih yaaa.. semangat terus juga buat nies.

A. Ann said...

Oh iya, jd inget, dirimu kan minta list nama2 yg ngevote ya? hehehe. Maappp lupaaaa, kelewat say. Ga papa kan ya, toh dah nongol nama2nya disini. Selamat ya Wid..:-)

Anonymous said...

Selamat ya neng, atas semua keberhasilannya, semoga makin sukses yaa...

btw, link ke aku: dapuratihdotblogspotdotcom
;)