Monday, March 17, 2008

Moeslim Doll Cake





hai hai hai... enchef datang lagi.. (dari mana bu?)

kemaren saya ada posting barbe cake dengan baju birunya kan? dan bilang dari tanggal 13-20 Maret untuk pemesanan Doll Cake diskon.. haahaha..langsung ada order untuk sabtu..

hasrat bikil puzzle blossom pada rok barbie disalurkan, tapi ternyata tidak semudah yang saya pikirkan. Dan seharusnya persiapannya lebih matang lagi.

Permasalahan bermulai saat stock icing Fondx saya habis, padahal walopun tidak gampang diuleni tapi fondx jauh lebih enak dari ba**ls (dikutip dari jawaban mba shinta antolis di smsnya pada early in the morning di hari sabtu.. hehehehehe.. makasih ya mba atas jawaban dan supportnya, ini aku laporkan hasilnya untukmu mbae)

tetep ngeyel beli ba**ls, dan bener2 gak enak :(, bikin blossom ini pun ternyata lumayan cape, seharusnya mungkin dicetakin semua dulu kali ya jauh-jauh hari.. cuman sampe separo (dari jam 11 pagi sampe jam 4 sore nih ngerjainnya) abis itu langsung kocok buttercream kasih warna ungu, pake spuit bintang kecill pake cara biasa heheehehe...

bajunya hihiihihi.. lutju deh..bikinnya kita dah kayak ivan gunawan, tapi yaaa... so so lah hasilnya.. kurang curving dikit jadi roknya gembor banget.. selain pake loyang rok barbie wilton, ditambahkan pula 1 loyang dimater 18 dan 20 cm di alasnya.. biar kuenya makin besar.

Pake kerudung kayak boneka fulla, pake fondant juga, cuman masih mletot sana sini.. hmmffhhh...

buat mba mira, terima kasih atas pesenannya, mudah-mudahan ade yang ulang tahun (maaf daku lupa namanya :) panjang umur dan selalu jadi anak shalehah..
mudah-mudahan kuenya juga cocok di lidah, mata dan kantong ya mba.. jangan kapok pesen ke saya.

10 comments:

~s h i n t a~ said...

Ceileeeh, ini dia yang bikin gedubragan pagi2 hihihi... Nice colour, model bajunya bagus tetap menonjolkan keindahan tubuh walau tertutup dan gaunnya melembung sempurna, cuman perlu disetrika lagi dikit (hihihi, rada lecek dadanya ama tangannya), but overall bagus banget... halaah serasa Madam Ivan gw...

Widya Puteri said...

to mba shinta : wekeekekekkee... 123.. 321.. mantaaappp!! (gaya broery) iya tuh kepegang pegang terus abis masih amatir banget.. tapi jadi penasaran ma si fondant nih mbae.. akan ku borong si fondx kalo ke titan lagi hahaahaha,,, anyone one to order doll cake again?

Anonymous said...

salam kenal yach wid.. aduuuh, kamu kok telaten banget yach :) bagus banget lho jadinya..

Ummu Aisyah said...

Wid,loe jauh sih dri gue...padahal tgl 23 ini Ben milad...klo deket gue pesen cake ultah sama muffin bunga matahari dah....ato cake bunga mathari...Ihiks,pindah sini aja Wid...jualan disini

Widya Puteri said...

to hervin : salam kenal juga, heheheh sebenarnya gak terlalu telaten, cuman karena penasarannya gede jadi diturutin juga.

to jeng vera: hahahaaha.. iya ya kali laku ya gw jualan disana? bunga matahari yang dulu lu mesyen malah gw gaka da fotonya hiks hiks.. pas masih bneer2 gak bisa manage waktu tuh ve, sampe dateng ke partynya ais telat.. maafkeun ya jeungggggg

Dewi said...

Mbak Widya,
keren banget Barbie-nya.. mau dong diajarin buatnya. Aku belum pede, jadi nggak berani terima pesanan Barbie deh..
Kalo kapan2 aku repotin tanya2 gak papa kan? Makasih sebelumnya ya

Si Rini said...

Ini dia yg kutunggu2.. ngubek2 flickr mu kok ga nemu foto ini.

Cantik bener... anggun.

A. Ann said...

Cantik nian...waa..

Elsye said...

Wiiiddd.....hebringg dwehhhh...:D...cakep pisannn...sori daku baru mampir...hikkss...

Anonymous said...

cantiknya hasil karya mba widya,
pengen nyobain bkn barbie cake tp dah ga punya loyangnya, muter2 di jogja ga ada yg jualan :(

salam kenal ya mbak..karya2nya mempesona, sukses trs yaa..