Tuesday, March 25, 2008

Naruto Cake VS kompie Mbeledug

Penyakit lama masih belum ilang suka nyimpen foto di kamera trus di upload rapelan, dianggap gaji ke-13 kali ya.

buat mba prima, fotomu sudah aku download tapi masih di kompie, ndilalah kemaren power suply nya jebol, mudah-mudahan sih gak kena motherboardnya. dan semoga tidak pula menyentuh hardisk, bisa senewan saya kehilangan ribuan foto :( (hahaha ini tukang foto keliling ya, banyak amat bu fotonya?)

Saya sudah berusaha tiap ada kerjaan langsung foto langsung download to kompie, langsung upload ke internet.. tapiiii.... apa daya, account flickr dah abis, tata titi tuit untuk apgred ;p, masih ada kebutuhan lain, mudah-mudahan bulan depan sudah bisa. Dan satu lagi... abib bikin kue, moto biasanya langsung plesir ke alam mimpi ;)

Kayak foto ini, dipesan tanggal 11 maret kemaren, dari mba Ria, temen satu gank suami, gank Rawabuntu :P sama sama roker, (rombongan kereta) Untuk anaknya Evan yang birthday tanggal 12 Maret.





Waktu bikin, sempet kehilangan spuit spuit andalan yang tersisa hanya spuit untuk roses kecil dan besar (104 dan 86 kalo gak salah), padahal sudah jam 7 malam, mau diambil jam 9 malam dan masih menunggu pula 1 BF untuk di asssembly, weleh weleh. Langsung inget blognya peni raspati, yang rimplenya cantik bangets.

Bismillah.. mba peni aku izin ya...
tapi tetep jangan dibandingkan, aku cuman itungan 5-6 kali goyang langsung berubah konsistensinya, jadi berhenti dulu, mulai merimple lagi, dan seterusnya... tapi tetep kalo zoom in keliatan rimplennya mencong sana sini. Kalo punya mba peni.. huuuu.. perfecto!

Trus untuk menscrap pada pojok pojoknya masih gak keruan, fuih... maunya sih scrap polos tapi ya koq jadinya malah kayak rumah yang tukangnya lagi migrain? yo wes jangan dipaksakan.. sesuai keadaan diri aja :D pake scrapper bergerigi lagi deh.. (kalo saya migrain gak migrain mood gak modd tetep masalah menscrap ria paraaahhh)

Buat Mba Ria thanks ordernya, thanks juga untuk mempromosikan widya's ke roker dan penduduk BSD lainnya. buat evan selamat ulang tahun yang ke-5 mudah-mudahan panjang umur, murah rezky dan enteng jodoh hihihihihhi... dan selalu jadi anak yang berbakti.

No comments: