Tuesday, March 11, 2008

Ganache Cupcake [again]



Favorit yang ini, pake strawberry terbelah, lagi sehati sama endhy.. hehehehe.. neng geulis udah ceria lagi kan?


Kalo ada hadist yang mengatakan silaturrahmi bisa membuka rezky.. itu benar 100 %, dan saya alhamdulillah sudah membuktikannya..

bermula dari kedatangan teh Ina dari wallonggong beberapa waktu yang lalu..
aku cuman bawa cupcake 12 biji sebagai buah tangan buat peserta kopdar, itung itung promosi dan biar gak malu maluin datang bawa badan doank (emang masih punya malu ya bu? hihihihi)

Truzzz... si jheung rie yang mbem BW ke blognya andiana, salah satu peserta kopdar yang lagi majang foto kopdar plus cupcake dan link blog ini, ya dan ya.. jadilah pesenan ini.
Makasih buat mba andiana yang udah memperkenalkan jheung rie yang imut sama akuw ya.. jangan bosyen jadi marketer widya's :D

Cupcake dan JCC untuk ibu hamil, dibuat dengan segenap cinta dan perasaan.
ada 24 cupcake, 12 brownis kukus coklat, dan 12 brownis kukus keju. Dihias pake ganache dan buttercream.

Hampir mati ide menghias dengan ganache ini, yo koyo opo? warnanya itu thok.. bosen dicantumin strawberry doank.. tapi lumayanlah jadi terpacu mencoba aneka spuit untuk si ganache, hasilnya not bad kalo menurut aku.

anyway, besoknya si bumil ini kembali memesan cupcake (gak ada foto, ngono ngono ae, gak ada thema) trus besoknya lagi Black Forest, untuk ponakan suaminya...

Gak ada yang lebih menyenangkan hati selain melihat pelanggan puas dan jadi loyal customer, aka balik lagi mesen.. dan jheung rie telah memecahkan rekor dengan mesen 3x seminggu hihihihihiihi.. luv u bumil..

So keep ure silaturrami, kalo punya salah jangan sungkan minta maaf, kalo ada orang lain yang bikin salah jangan jumawa untuk tidak memberi maaf, bisa juga toh suatu saat anda bikin salah dan butuh maaf dari orang lain? yup.. hidup akan lebih tenang kalo kita berusaha lapang dada.


cuit cuit tumben blog ini sedikit berisi.. xixixixixixi.. have a nice day for all..

4 comments:

Unknown said...

widya lam kenal juga ya...

eh kamu kok imut siy..he..he...asli..:)
untuk brokusnya pake resep pak sahak atau ny liem. belum pernah nyoba niy..apalagi di bikin cc.

ini cetakannya satuan ya? jadi berapa satu resep non?

aku link blognya ya...

wassalam-nieniek

Dayang said...

Salam Ukhwah!

Widya Puteri said...

to happyninie:
hehehehe.. iya badanku limited edition mba maksudnya ukuran extra small :D resep browkus pake resep ya ng mba fatmah bahalwan say.. tapi yg keju modifan aku.

betul.. biasanya aku pake aluminium foil yg sama ukuran muffin (medium), biar enak nyusunnya.. biasnaya aku bikin 1/4 resep.. 3 telur.. jadinya 15 biji say..

monggi di link balik..

Dita said...

Wid, padahal cuman coklat yah...tapi cuantiikkk bgt deh!