Thursday, March 13, 2008

Blue Barbie Cake

holla hallo.. ibu enchef balik lagi mau update, mumpung lagi lowong..
masih inget waktu saya mau syuting trans 7 dan bilang kalo ada 1 kue yang menurut saya adalah masterpiece? ini dia kuenya.. baru sempe ke foto sekarang...

Pengen banget nunjukin si barbie ini sama pemirsa sekalian, ndilalah sudah di tol bintaro ya koq ketinggalan. sempet nangis2 ngerengek minta balik.. uh.. untung aja gak balik, karena pada hari itu jakarta macet total..fiuhh... itu juga nyampe atrium 9.20 acaranya mulai 9.30 cuman 10 menit gitu bo?

bikin yang kayak gini ada kali 5 jam, bikin pattern fondantnya luama puolll.. mana pas hujan, jadilah fondantnya dengan sukses mengkilap kilap kayak muka orang yang lagi jerawatan :(

tapi obsesi juga nih.. next order mau bikin fully fondant, bukan berbentuk fondant, tape pattern blossom kayak dibawah itu, ke seluruh kue.. wuih.. pasti asyik nih... ada yang mau???




But dalam rangka milad 1 widya's pada 20 Maret nanti (bertepatan jualan pertama widya's pada bazaar maulid nabi Muhammad SAW), Widya's mengadakan promo untuk pemesanan barbie cake, dari 14 Maret s.d 20 Maret anda akan mendapat diskon..

dari normal price 225.000 menjadi 175.000, save 50.000 rupiah!! segera japri ke widyap@gmail.com yaaa...

4 comments:

Inayah said...

ampuyun deh tuh bunga kecil2 ribet banget bikinnya pasti ya Wid...
tapi suwer daku mauuuu! mau dikirimin..he he he

Anonymous said...

cantik barbienya, secantik yang bikin :)

Unknown said...

wid..

barbienya ukurannya oke tuh ...belum pernah bikin siy.tapi pingin nyoba,kebetulan ponakanku mo ultah,dia penggemar barbie. Ukuran cake yg dipake dong berapa, trus pake berapa biji. cake nya sekalian resepnya ya..he..he..bolkus atau cae panggang.

Widya Puteri said...

to teh ina : hehehe.. ciba kalo hamamah atau nurul di indo.. pas ultah langsung aku bikinin deh teh

to mba peni : mau nangis guling guling, terharu!!! pengumuman aku dikunjungi mba peni raspati!!!! whaaa.... mba aku fans beratmuuuuu!!
thanks banget ya mba..

to mba ninie : aku pake loyang wilton say, kuenya biasa.. pake brownis kukus :D