Friday, September 07, 2007

Black Forest For Anggi


"Postingan yang telat beberapa Minggu"


sebenarnya niat mau ngasih kue pengantin buat nikahannya Anggi waktu pulkam ke Surabaya, tapi karena satu dan lain hal jadi gak bisa bikin..


Cuman ya koq gak enak hati juga yah sempet iseng bilang mau ngasih kueh, ya sutrah disela-sela bikinin kueh buat goodie bag dit dut waktu aqiqahan bikin Black forest deh, seperti biasa tukang kueh tersandung masalah..


karena bikinnya dirumah sodara yang notebene perlengkapannya gak sama kayak punya gw dirumah. Kali ini pada saringan tepung, karena saringan tepungnya terlalu kecil (seperti saringan buat bikin teh) akhirnya diputuskan untuk gak disaring sajah


*stupid.. stupid..stupid*


yah tentu lah sponge cakenya jadi bergrindil grindil dan berjerawat dengan sukses, untuk semuanya ngumpul didasar sponge cake jadinya masih bisa diambilin dan dibuang. Teruzzzzz.... waktu belanja bahan di Sinar Young, itu cherry merah udah diambil dan ditimbang, sementara ditimbang gw ngacir ke bagian chiller mau ambil whipcream, trus ke kasir dan pulang deh..


trus pas dibecak ada omongan maya dalam hati

X : "buk kayaknya ada yang kelupaan deh buk.."

Y : "iya deh kayaknya lupa beli buku wilton cake decorating?"

X: "kalo itu mah bukan lupa buk.. tapi emang gak beli karena uangnya gak cukup"

Y: "mm... oh iya lupa beli standing wedding cake yang dipajang didepan?"

X: "itu lebih parah buk, wong mau beli butter aja masih kaleng kecil koq ya mono sanggup beli ituh.

Y:yah berarti udah semua.. cuman itu yang lupa..

X:#^$%&^%*&^


jreng jreng jreng.... kue dah jadi dengan sedikit accident, jeruk mandarin dah ditata, coklat dah diserut, nah sekarang tinggal taroh cherry merah yang ada tangkainya..(ps : yang pake tangkai harganya 2 kali lipat dari yang gak pake tangkai)

oh lalala..... ibuk emang sudah pikun... jadilah ini "Orange Black Forest without red Cherry"

Ps : maaf ya mba mas sinar yong (ceileee... sok kenal sok dekat) cherrynya lupa diambil, bukan karena uang gak cukup tapi bener-bener lupa.

1 comment:

yulia said...

hahahaha...

selalu ada cerita di balik kue2nya Widya's, makanya gw kangen terus ama postingan lo sayangku, huhahaha...