Tuesday, August 07, 2007

Play with fondant

*postingan telat... kejar targer sebelum pulkam ke Surabaya minggu depan, jadi yang mau order untuk wiken ini masih bisa.. dari senin depan dapurnya tutup dulu yaaa....*



pas hari sabtu 2 Minggu yang lalu nambah ilmu lageee... ikutan kursus fondat bareng temen-temen teras kuliner, berani ambil kursus karena abis dapet durian runtuh ketiban jasprod telkom taun lalu (telkom!!!! i love u dehhh....)

Ini juga kursusnya deket rumah.. cuman sekitar 5 menit, tepatnya di dirumah mba wiwik. Dari Hari jumat dah ngajarin dit dut minum dari botol (susu bunda diperes res trus ditaro botol...) rada susah sih.. soalnya lama gak dibiasain.. jadinya mulutnya dit dut dimelet-meletin waktu niplenya masuk mulut.. ntar cerita lengkap ta' tulis diblognya dit dut sendiri ajah..




pokoknya kursus kali ini perjuangan berat lah.. alhamdulillah ayahnya dit dut ngerti (tapi sedikit cemberut juga siii... hehehehe.. secara gitu loh disuruh ngojek bolak balik, rumah-rw.mangun muka-titan)

eniwei.. just enjoy the pict.. and order the cake (teteub promosi tea!!)

6 comments:

Fitta Arsista said...

cantik banget wid...duhhh pengennnn belajar fondant juga..warnanya bagus banget pake air bush kah?atau emang fondantnya?halahhh blom pernah megang fondant

Bunda Nadine said...

wid, ayahnya ditdut kalo buka kelas fotografi, gw deh yg daftar duluan :) ... kerennnn pokoke :)

queela said...

mbak keren banget....:) salut dech...

Dita said...

kuenyaa... bagus buangettt... kaya dari plastik :D, btw rasanya enak nggak gimana nih ? hehehe.. I love Telkom juga deh :D

yulia said...

itu toh mawar yg bikin elo jungkir balik, hihihih... cantek banget wid!

Andrie Anne said...

Canteeeeekkkkk tenannnnnn..