Monday, August 06, 2007

Horeeee!!! dapet ketan item....

Sabtu kemaren "nodong" ayah buat ke Titan sebagai sogokan karena dah mau nemenin ke JPC kemang buat beli perlengkapannya Gary Fong (kayaknya masih sodara sepupu sama Tan Se Fong :D).

Hohohohoho... gak dinyana kalo emang sudah rezky, ini ketan item berpindah tangan juga dari mba shinta ke gw..

ceritanya sih blio ini menang titan blog kontes juara wahid, nah si mbok jah yang gak tu diri ini minta traktir ketan item, padahal mustahil bin musatajab banget, secara mba shita di slipi (Jak-bar) sementara gw di Rawamangun (jak-tim), itu artinya kalo mau ketemuan kudu naek bus antar kota antar provinsi.


Eh pas ketitan kemaren gw ketemuan sama Mba shinta, Olan dan misua mba shinta (mas Andri) buat maki, bener lho mba shinta dan olan ituh "kinclong banget" hehehehe... gak salah deh mas andri langsung jatuh cintrong bertekuk lutut.

"mba shinta bagi rahasianya donk jaga tuh kulit, bisa bersih kayak pualam"

dan satu lagi... makasi banyak banget buat ketan itemnya ya mba.. jangan kapok saya todong lagi hehehehe... bisa puas nih makan chiffon ketan item :D

*buat ayah... khusus ntar dibikinin satu loyang sendiri*

3 comments:

Yulia said...

huahuhaha... mohon diralat kata2nya mosok begini:
"....dan misua mba shinta (mas Andri) buat maki"

wahahaha... ampun mbak Shinta ku tak bermaksud... :D

kemaren siang gw juga dismsin katanya sedang reoni ama elo, huaaa, sedih dehhh... tapi ada untungnya pan gw ga minder wong kulit gelap hitam pekat begini, hihihi...

mas sandy, siap2 sarapan cifon ketan item 7 hari 7 malam ya, hahaha...

~s h i n t a~ said...

Huahaha... Maki, maksud Widya, abis ...Andri) ada titiknya kaleee... Iya loh aneh bin ajaib pertemuan dengan Widya di Titan ini, krn ga janjian scr ga rencana gitu ke Titan... Emang jodohmu Wid si Ketan Item tea...

Vina Revi said...

kayaknya Titan ini emang ngetop banget di kalangan para jago masak, ya? baca cerita ttg Titan, aku jadi ngerasa udik banget neh, Wid!
pertama. aku tinggal di Bandung, jadi gak mungkin klo cuma mo beli gula kastor aja musti ke Titan.
kedua. aku gak bisa masak. jadi nggak ngeh klo ada toko kue yang jual segala macam perlengkapan kue terlengkap se-dunia bernama Titan!
ketiga. ternyata Ida Baik -salah satu temenku yang jago masak- ternyata ngerti tentang Titan.

wadoooh, kemana aja sih, Vien?