Friday, June 08, 2007

Double Chocolate Cupcake

Fiuh.... sabtu kemaren ketimpuk pesenan 50 cupcake brownis kukus untuk goodie bag ultah.
ngerjainnya 3 trip...

malam sabtu setengah resep (jadinya 15 cupcake) trus sabtu abis dari rumah sakit bikin lagi 1 resep (30 biji) ndilalah kurang 5 biji?


ya sutrah bikin lagi setengah resep lebihannya diembat orang rumah, eh tapi ngasihnya 52 biji, spare kalo ada cupcake yang rada mengecewakan.

alhamdulillah yang mesen seneng banget karena yang gw kirim bnetuknya kayak jamur gituh..

buat yang nanya harga, browkus dalam cupcake ini per cupcakenya
Rp.2.500 tanpa garnish

kalo yang pake garnish (buttercream ataupun melted chocolated
) perpcs/mika bola 6.000 (sebenarnya sih cuman 5.000 tapi mika bolanya harganya 650 jadi gw genepin 6.000 deh daripada 5.650 hehehehehe...)


order minimal 15 cupcake, harga bisa lebih murah kalo kuenya bukan brownis, eks buttercake biasa... untuk order or keterangan lebih lanjut bisa ke widyap@gmail.com or call 08195198899.


like usually...
cake ini memang rada pait (buat yang gak terbiasa dengan richnya cokelat asli) karena terbuat dari campuran Dark Cooking Chocolate dan cocoa powder dengan merk yang udah terkenal di dunia kuliner, so pricenya juga menentukan lho..
its why harga cupcake ini *lebih mahal* dari cupcake lain dengan resep berbeda. Tapi kalo suka cake ini tapi gak suka dengan rasa paitnya, masih bisa dimodif dengan mengurangi takaran coklatnya. costumize lah...

buttercream ini beda lah sama yang dipasaran karena terdiri dari soft cream dan australian shortening alias mentega putih australia, kemudian untuk pemanis sometimes pake simple syrup sometimes pake cremer. Jadi buat yang gak suka susu bisa pake simple syrup. "Tanpa rhum" karena menurut saya itu masih kategori haram buat muslim.

chocochips diatas pake yang tulip, katanya gak melted kalo dipanggang.. kemudian untuk cherynya sorry gak pake tangkai, karena stock dilemari cuman itu hehehehe.
Oh iya... buttercream dicampur dengan "chocolate pasta" bukan pewarna chocolate, so seharusnya mungkin triple chocolate cupcake kali yah?

5 comments:

Anonymous said...

hehe, merek cokelat yang terkenal di dunia kulinernya apa tuh mbak? :)

Personal Buyer said...

mau dong coba pesen mbaaa.. delivery ga ke jakarta selatan?
Thank you

Anonymous said...

Kalokuenya yang buttercake itu harganya berapa ya? Bisa dianter ga ya? Trus kalo mesennya pake buttercreamnya yang warna warni gitu bisa ga? harganya jadi berapa ya?

Anonymous said...

Ntar balesannya bales ke email aku aja ya. Lianny_square@yahoo.com
makasi...

Anonymous said...

Hiii M'Widya, mo nanya donk, untuk rasa cupcakenya ada rasa apa aja ya? Trs untuk design, bs customize sndr khan ya? Oh ya sekalian mo nanya pricelistnya jg...thx a lot ya ^___^ (pls reply to cl34fairy@yahoo.com)