Tuesday, June 05, 2007

Purple Cupcake

............
Happy birthday..
Happy birthday to you
............

Tante : "adik adik itu kue ulang tahun jangan ditowel-towel yah.."
Peserta Ultah : "tapi tante aku mau kue yang kayak punya kaka ituh.." (menunjuk kue tart yang ultah)
tante : "tapi dik.. itu punya kakak yang ulang tahun.."
Peserta ultah :"tapi ku mau tante!!!!!!!"
yang ultah : " gak mauuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!! ini kueh aku!!!!!!!!"
semua yang hadir di pesta ultah.. :!@$@#$%&(&(*&() hebohhhhh!!!!!!!!!

sebelum ditutup

gak mau kan kejadian kayak diatas terjadi waktu pesta ulang tahun anak atau sodara kita diadain?
rebutan kue tart antara undangan yang notebene masih ketjil ketjil dengan sang empunya hajatan..

nah sekarang ada solusi yang lumayan jitu..
siapkan aja cupcake yang dihias senada dengan yang ultah.. jadi semua undangan juga merasa "kayak" ultah-ultahan. Kesannya juga jadi lebih personal dan eksklusive.

dikemas pake mika bola yang imyut imyut.

1 comment:

Ina said...

tukag jualan bisa aja bikin cerita buat promosi...
Wid, aku liat-liat mika dikau jadi mupeng, soale disini syusyah sekali ...kalau mudik, aku mau borong aja deh.