Tuesday, April 10, 2007

Rapel

dah lama gak posting euy.. kangen juga nih pengen cerita-cerita..
mulai dari mana yah??

Mulai dari keadaan si ade..

kemaren kamis periksa di minggu yang ke-32 adenya masih sungsang :( rada takut juga sih..cuman kata dokternya gakpapa masih ada kemungkinan untuk balik lagi sampai usia kehamilan 36 minggu dan gw harus bertungging tungging ria all day.

Demi si ade ibumu rela deh.. :D so buat yang udah mampir doain yah semoga si ade kembali pada jalur lahirnya dan gw bisa melahirkan dengan normal, sehat wal 'afiat ibu dan anak gak kekurangan satu apapun juga. amin.

1st anniversary
tangal 31 maret kemaren genap kita nikah 1 tahun, alhamdulillah banyak hal yang udah bisa diraih dan disyukuri, alhamdulillah dikasih kehamilan, alhamdulillah udah bisa nyicil rumah kendati mobil dilego :D, alhamdulillah kita dikasih kedewasaan sehingga gak banyak konflik.. pokoknya alhamdulillah.. tapi kita gak celebrate apa-apa secara pas hari itu pas maulid nabi dan ada bazar di mesjid RW, trus gw juga ikutan jadi peserta.

tukang kue dadakan
alah apa lagi ini..
semenjak doyan baking baking (thanks allot buat vania yang udah jadi spirit gw karena ngeliat fotonya yang oke oke) kemaren pas tanggal 31 Maret, pas anniversary, gw resmi jualan kue :D weksss.. nekat bener hamil hamil jualan. Ya iyalah.. ada kesempatan..
ada bazar di mesjid dalam rangka maulid nabi, coba ikutan jualan brownis panggang, cake karamel, kue bawang, pizza dan risoles.

alhamdulillah laku keras.. khususnya risoles.. dimakan anget-anget pake cabe rawit or sambal botolan.. risoles gw bukan pake tepung roti, tapi pake bread crumbnya nugget jadi lebih cruncy dan berwarna orange.. hayuk hayuk sapa mau pesen.. :D
gw kontestan kedua yang tutup duluan karena baragnnya dah abis :D ketinggal pizza 2 slice ama kue bawang 2 bungkus.

setelah itu yah jadi pada rame tetangga-tetangga yang pesen kue, trus pasti bilang gini "heran yah koq hamil hamil masih sempet bikin kue?" nah gw juga heran.. koq demen banget..

tapi sekarang dapet lampu kuning dari suami karena udah gede nih perut.. bakingnya disuruh di ruamng tengah jangan sering sering di dapur takut kepeleset. Deuh senangnya punya suami perhatian dan penyayang.. hihihihihi..

oke deh segintag dulu ceritanya.. mohon doanya untuk saya dan bayi didalam perut yah.. semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah, eh satu lagi.. semoga saya bisa melahirkan normal ;)

5 comments:

Vania said...

Selamat Wid, atas bisnis barunya. Mana foto2 hasil dari kursus decorating NCC?
Dah 32 minggu ya? ikutan senam hamil deh, lebih nyaman ngelahirinnya. Dulu gw 2x hamil, 2x ikutan senam hamil. Lumayan membantu deh...
Take care ya Wid,
Vania

kiky f said...

top dah, itu mesjid dimana? BSD ato rawamangun? :P

Yuli P. Digdo said...

whoalahh ibu hamil yg rajin bangettt ... :D

sukses ya wid ... moga2 dedeknya sehat sampe lairan ...

btw, foto risolesnya bikin ngiler .. hehehehe. aku kalo bikin risoles juga pake breadcrumb .. soale aku gak suka ama baunya tepung panir ituw .. hehehe.

Anonymous said...

Wah, udah punya bisnis baru rupanya. Semoga suksesnya.

Trus satu lagi, hepi eniperserih ya. Tambah mesra, semoga langgeng ampe kakek nenek.

Inayah said...

Wid...lama gak mampir ternyata dah banyak postingan nih!
dan suwer terkaget-kaget saya dikau jadi rajin ngueh gitu?

sip lah....selamat , hepi eniverseri juga...kiss buat si dedek bayi di perut ya!

hati-hati jangan kecapean....!take care