Tuesday, July 18, 2006

My Mother in Law

Gw mau cerita tentang mama mertua gw tersayang..

Sejak Senin minggu kemaren, Mama ada di Jakarta dan baru pulang selasa depannya. Mama gak tega ngebiarin gw cuman berdua sama Sandy doank ke Jakarta lewat darat, takut Sandy ngebut.

Selama Mama di Jakarta gw dimanja banget, apa-apa Mama yang ngerjain. Dari nyapu sampai masak, gw kalo ke dapur diusir sama mama, katany gw ngurusin keperluannya Sandy aja. Dan Mama juga ntar bingung kalo gak ada kerjaan gitu, sampe gw pernah maksa mau ikutan nimbrung di dapur, terus gw dikunciin di belakang, katanya gak boleh masuk. Terus pake ngancem segala “kalo kalian gak biarin mama kerja, mama mau pulang aja, mama bosen gak ngapa-ngapain” deh speechless deh gw *dalam hati, wah enak nih libur, cihuyyy!!!*

Masakan mertua gw enak-enak banget, perasaan gw selama ada mama jadi ndut deh, kerjaannya makan melulu, terus masaknya itu gak berantakan kek gw, paling cuman 15 menit cumi asam manis dah jadi, baru 10 menit udah ada udang goreng, pokoknya keknya masaknya sambil merem gitu.

Nah gw, masak bisa ampe setengah hari cuman 1 menu doank, dan berantakannya itu gak ada yang bisa menandingi, kalah deh Dapur Bunda yang ada pesenan 500 porsi sama gw yang cuman masak 1 porsi berantakannya. Pokoknya never try enter my kitchen while I’m cooking!!! Takut ntar pada pingsan semua.

Selasa gw sama Sandy nganter Mama ke Gambir, Mama naek kereta ke Semarang jam 7.15 mau bareng Rangga ke Surabaya, terus gw ikut Sandy ke kantor. Secara temen-temennya Sandy dah pada kenal gw jadi gw haha hihi aja di kantor Sandy.

Pas rabu kemaren, gw ngerasa sepi banget, sampe pengen nangis rasanya. Perasaan kemaren masih ada temen ngobrol di rumah, masih ada yang dikerjain. 2 hari ini gw bener-bener pengangguran sejati, jam 10 pagi kerjaan rumah dah pada kelar, mulai deh bengong dot com.

Kemaren pengen online, tapi males geto.. pokoknya males deh ngapa-ngapain.. pengennya leyeh-leyeh doank, or jangan-jangan gw hamil yah?

*ngarep banget sekali mode on*

9 comments:

Noenoe said...

main atuh wid kesini daripada bengong,..didoain deh smoga cepet dapet momongan

Sun Flower Arco said...

Weks,enak dunk bebas dri urusan dapur. Karena mama tertjintah memasak buat mu. Hehehe, btw...main ke sini kalo bengonmg2 wid...

Eh , iya..gue doakan biar lancar...tetap ikhtiar yah say...semangat!!!!!11

Love u beibeh

salam
vera

tyka82 said...

makaaaann...
mamaaaa...tyka minta makaaaannn..

*lapar modeON*

wawww, ada yang lagi menunggu kabar kehamilan positiP ya? saya doakn,,saya doakan....

Mbu said...

wuuuuaaa manja niy ama mertua...baguslah

Ina said...

Beneran nih Wid...ayo tes buruan, di doain banget loh....!

Mama Zaza said...

nah... daripada bengong, men kesini aja wid, kekekekkk... balik lagi kesurabaya dong? :)

hanum said...

Heran ya Wid..ibu2 kita kok ya pandai2 masak. Apa klo ah beranak-cucu nanti kita juga bisa spt mereka? *menerawang
Suamiku nih yg lg nunggu2 kapan ibuku dateng ngunjungin kita. Cos klo ada beliau...masakan pasti uenak2. Dan sellau lebih dari 3 menu. Klo aku kan paling banter nyediain maksimal 3 menu : nasi + 1 macam lauk + sayur :) Seringnya malah nasi + lauk doank :)

Oya...moga doamu terkabul ya Wid..moga2 Widya hamil!! Amiiinn

Gege said...

Amiiinn..
jangan2 sekarang udah mual2 wid?

novira said...

kalau dah telat, si mis moon datang jangan-jangan, jangan2...didoain deh Wid..moga beneran hamil yah..., waktu pertama tanda2 mo hamil aku juga doyan makan bgt wid..trs pagi2 bawaannya ngantuuuukkk bgt..dan suka pusing2 gitu.