Thursday, November 06, 2008

Cookies for Goodie Bag



Fancies Cookies ini pesenan mba Prima, sudah diwanti-wanti sejak 2 bulan sebelumnya, gak berani nolak kekekeke..
takut ditimpuk pake mikser ;-)

sampe kita ngatur-ngatur waktu pengambilan dan pembuatan cookies ini kayak orang yang cari hari baik buat kawin. Hampir mau sms Ki Joko Bodo buat nanya hari baik pengambilan ini kue.. hehehee..
Lah gimana gak? saya pulang kampung tanggal 15 September, Alif-Ba ultah tanggal 16 September. Sayang banget Cupcakes dan birthday cakenya gak bisa buatin :-(
tapi alhamdulillah masih sempet bikinin cookiesnya..manjur banget buat ngobatin jenuh selama bulan puasa yang isinya bikin cookies lebaran mulu.

sebenarnya maunya ada angka 3-nya juga, cuman dapetnya cetakan angka 6-9 gak ada 1-5 nya.. trus ukurannya juga jumbo, agak gak cucok dengan cetakan cookies yang lainnya. akhirnya di cookies yang flower ditulisin angka 3 deh, yah kadang persis angka 3 kadang mirip huruf M tapi banyakan yang kayak ulet keket ;-)

dikemas pake plastik kaca dan diberi pita, siap untuk diberikan kepada adik kecil temen-temennya alifa dan balqiez.. uuuhhh sayang dulu pas saya kecil kalo gak ada beginian, yang ada cuman coklat musang hehehe..

NB : Sale Lapis hula-hula hanya s.d 15 November 08 yaaa..
setelah itu harga perloyang Rp.55.000, oh iya buat yang nanya-nanya deskripsi bentuknya, teksturnya "joget-joget" kayak puding karamel, rasanya manis-gurih tapi tidak enek.

atau yuk mari kita intip komentar yang sudah pernah nyicip yaaa.. :
Mba Primaningrum
http://primaningrum-arinarresmi.blogspot.com/2008/11/lapis-hula-hula.html
"hmm.... mantabbbb banget!!! lembut banget trus yang utama lagi gak
ada rasanya "eneg" yang biasanya suka ikut di lapis-lapis model keik
begini karena disitu kan ada perpaduan selain skm juga ada santan.
apalagi jika makannya ditemani dengan teh hangat sebagai cemilan sore
hari,...."

Mba Yovie Aisyah
http://buatanmamipinkan.blogspot.com/2008/10/lapis-hula-hulanya-widya-puteri.html
"Beneran deh enak bangedddd !!! .. nggak nek di makannya ... enak di
makan dingin .. makannya pelan-pelan .. nikmati sensasinya di mulut
... hmmmmmm enaaaaaakkkk ... duuuuuh udah turun nih berat badan
bakalan naik lagi ! ... nggak apa deh yg penting hasrat udah
terpenuhi.."

hayooo ditunggu pesenannya yaaa.. kalo pesen hari ini buat besok minimal sebelum jam 11 siang yaaaaa infonyaa.. eikeh harus ke pasar boo buat dapetin santan yang fresh ;-)

6 comments:

primaningrum said...

ralat!! ultahnya tgl 17 september,..

minda said...

lahh...hula2 gw kapan mau dianter nya nek? ntar keburu expired promo nya....hmmm....anak gw tuh udah mupeng waktu gw bilang udah pesen ma dikau....

herro said...

wow, luthunya. kyknya enak banget.
liat2 yg lainnya ah.

Widya Puteri said...

to mba prima : siap di ralat bu!!!!!

to mba minda : waduh iya nihhhh ambil ke BSD ya mbaaaaa.. nganternya ke cinere itu lho! weleh weleh..

to herro : makasiiihh... yang lain jangan diliat liat aja donk, dibeli jugaa!!

vivi said...

ya ampyun, ini kukis rapi jali, icingnya jg halus banget..
hulahulanya testimoni plus gambarnya itu bkn mupeng banget, -ngiler-
mba, jumat kmr aku sdh transfer ya..tengkiu.. akhirnya ketemu no rek di email :D
sekarang masih jalan di tempat, budgetnya ke baking trs si :D

pure's blog said...

Wid...lekker banget hula-hulanya!! Hidup hidangan nusantara....
Temen2, lapis hula2nya Widya ini teksturnya lembut, warnanya cakep, manisnya pas berpadu dengan gurihnya santan.. Halah!! maap om Bondan...gayanya saya contek... qiqiqiqiq.... tetep sehat supaya bisa terus jalan2 dan makan enak...