Tuesday, October 21, 2008

...Just Update

2 Minggu terakhir adalah 2 minggu yang sangat beraat.
Setelah apdet sebelumnya yang bilang adit batuk pilek, akhirnya kamis lalu dengan sukses adit harus rawat inap di RS International Bintaro, penyakit klise yang harus tetap diwaspadai setiap bunda, batuk pilek disertai panas tinggi.

No Option, di rumah cuman sendiri, daripada kalo adit step saya ikut step?
Ndilalah di RS adit malah kurang istirahat, dari suster yang bolak balik ngecek sampe adanya playground di ruang Pinguin (-tempat adit di rawat-) yang bukannya membantu proses penyembuhan, malah membuat situasi lebih parah, gimana tidak? Adit lengkap dengan infus ditangan ngontot mau maen perosotan? Sampe itu selang infus kayak mie kriting, dan sempet hamper 10 kali dalam sehari suster ngebenerin karena mampet oleh darah adit yang naik. Jadi bukannya adit yang dikasih infus makanan, malah sepertinya adit berniat mendonorkan darahnya ;-)

But semua sudah terlewati, alhamdulillah…sabtu siang kita balik ke rumah.
Tetangga adalah segalanya, dari nemenin ke rumah sakit, sampe jadi “rumah makan” buat kita berdua (-- seharusnya ber-3 dengan pak sandy, tapi beliau lebih beruntung karena bisa makan dikantor--) hampir setiap hari saya dan adit kalo gak numpang makan di tetangga, ya dianterin makan oleh tetangga hahahhaa.. senangnyaaa!!!!

NB: saran dari saya, carilah tempat tinggal yang dekat dengan orang yang sudah pensiun dan tidak punya kegiatan, karena anda akan jadi salah satu “pengisi kegiatan” mereka. Kekekekek.. dari di Rawamgun sampe di BSD saya selalu tetanggaan dengan “eyang-eyang” dan selalu jadi tempat mereka membagikan makanan atau hadiah setelah mengambil pensiun.
Kangen sama Bu Nurul, Pak Susilo, Uti, dan nkung di Rawamangun mudah-mudahan selalu dikasih kesehatan. Spesial thanks buat eyang wati dan eyang mitro di Santiago F2/47 untuk wejangannya, waktunya, dan makanannya :-) selama saya belum ada yang nemenin. Mudah-mudahan diberi panjang umur, kesehatan dan keberkahan. Buat Bu Nina (aka Bu Adjie) makasih sudah nemenin ke Rumah Sakit dan bersedia di tampol-tampol adit pake papan infus ;-)

Okay.. sekarang –baru tadi siang tepatnya—saya dapet maid yang pulang pergi, namanya bi' Mimin, umurnya 48 taon, tapi seperti Laela Sari, Lincah dan gaul!!!
Adit suka sama ‘bi min, buktinya suka dikasih bola sama adit ( mmm… kalo ditimpuk dengan bola, sama gak dengan dikasih? FYI Adit ngasihnya dengan cara menimpuk ) tadi siang makan dengan tumis kangkung plus sambel terasi dari bi’ Min, indahnya!! Setelah sekian lama makan sekenyangnya karena status masih ibu menyusui. – hampir kalap mau nyocol fondant ke sambel, karena fatamorgana mengenai makanan sudah kronis —

Oh iya.. mohon maaf buat mba Helga, benar-benar di luar dugaan jeng.. saat saya menerima pesananmu, saya masih mengira maid yang lama dan kakak saya akan tetap menemani, dan tanpa adanya adegan nginap di rumah sakit. Buat mba Dewigun, makasih atas bantuannya. Mba Helga, Mba Dewi ini kerjaannya haluuuusss banget koq, don’t worry yaa!!!
Buat yang ninggalin komen dan Shout Box, maaf juga belum sempet bales.
Buat mba Yulia Purnamawati, jangan sedih lagi ya, aku disini untukmu hehehehe...
Buat semua, doakan saya tidak lama-lama baking blue-nya yaa..

2 comments:

neeqee said...

Semoga Adit cepet sembuh..
Semoga mamanya cepet semangat lagi..

Vania said...

cepat pulih ya Adit.
Semoga semuanya berjalan dgn baek Wid. Sama niy, si Mbak yg biasa bantu2 di rumah (biasanya kerja 2-3 jam di rumahku) jg pulang kampung gak balek. Jadi sejak bulan Okt ini dakuw jungkir balek sendiri :). Untung rumahnya kecil :D