Monday, October 13, 2008

Cupcake on tier



Posting tidak sesuai urutan pengerjaan dan telat kayaknya sudah mendarah daging deh :(
mumpung belum ada agenda baking sampe november depan,
kita posting order yang lama lagi yaaa...

ini cupcake on tier untuk 17-an di komplek,
tiernya ini sempet mau dijual karena tergiur dengan tier punya temen-temen yang wokehhh-wokehh.. makanya sempet difoto dan taroh di flickr lengkap dengan ukurannya

tapiiii sayang juga, wong belinya bela-belain nabung koq :-)
akhirnyaaa... dapet ide dari endhy yang bikin tier sendiri dan dilapis kertas kado.

Nah ini juga, dilapis kertas kado.
maunya sih merah nya bendera, tapi gak ada..
jadi pake yang sama merahnya aja, walopun jadi gak sesuai tema,
ini 17-an apa valentine-an? ya gakpapa deh..
daripada pake item? ntar dikira konsumsi untuk melayat kan lebih repot ;-)

papercupnya pake yang solo kecil,
duluuuuuuu banget titip mba yuli berliantin di batam.
cakenya pake sponge cake resep modifikasi.
alhamdulillah gak ngeletek dan gak mimpes,
enak, ringan dimakan..

4 comments:

ummurifqi said...

Selamat berjuang aja neng....he he

mbok saya dibagi resepnya....sampai saat ini gagal terus bikin sponge cake...
Japri aja...thank...

tak doakan biar cepet dapat rewang...

Foni said...

wid, boleh tau gimana caranya bikin tier itu nga? thxx

mama pasha said...

mbak wid.. ndak bikin step by stepnya bikin tier?? pengen tahu bahan ama cara nempelinnya gimana..

rachel olivia isabella said...

kak, cara bikin tier tuh gimana y ? soalnya lagi mau bikin buat bday aku nihh, thx yaaa