Friday, October 06, 2006

Seneng

Alhamdulillah bisa update juga finally…
2 Mingg terakhir minggu yang cukup menguras tenaga dan pikiran, ada kebahagiaan yang tak terhingga.. ada kecemasan yang tersembunyi (aduh bahasanya ;-)

Selasa 26 September 2006
Suami tercinta sakit flu kecapean.. badannya rada demam, soalnya kemaren ada kerjaan yang bikin begadang, baru bobo pas abis sahur. Tiap hari dipijitin.

Rabu 27 September 2006
Saya ngerasa gak enak body juga.. tenggorokan rada sakit, kali ketularan suami, jadinya kita puasa bener-bener usaha keras, tapi alhamdulillah masih bisa penuh sampe sore. Suami tetep ke kantor, saya bobo doank di rumah. Fiuhhh…

Kamis 28 September 2006
Saya demam tinggi, lumayan bikin batal puasa  hiks hiks.. sedih deh… tapi alhamdulillah suami dah sembuh, so.. yang sakit tinggal 1 orang. Seharian beraromaterapi ria, jadi bisa tidur. Walaupun gak puasa, tapi tetep gak mood makan, minum aja seharian.
Habis nemenin suami buka puasa, kita pergi ke minimarket mau beli susu, soalnya saya makannya sedikit. Beli susu bear brand ampe 4 kaleng. Sempet diminum satu kaleng.
Malamnya tambah parah.. soalnya ada adegan mual muntah dengan sukses plus buang air.

Jumat 29 September 2006
Ke Poliklinik Telkom yang di percetakan Negara buat periksa, demamnya sudah gak ada. Cuman sisa sakit kepala sebelah yang cukup bikin orang stress. Duduk gak enak,tidur lebih parah. Saat saat kayak gini bener bener berasa jauh dari keluarga, rasanya merana banget. Mana suani tetep kudu ngantor. Yah pokoknya berjuang aja deh..
Dikasih obat penahan sakit (sanmol) dan obat migraine.
Sempet chatting ma renny, bilang kalo telat 5 hari.. katanya ibu ini obatnya mending jangan diminum dulu takut saya hamil, kasian nih anak.

Sabtu 30 September 2006
Tadi malam sampe sahur tetep ada adegan anarkis di toilet, lebih parah.. buang air terus sama muntah. Lemezzzz…
Tapi suami ada urgent duty kudu kekantor, ya sutrah ikut aja.. sambil bobo di mushola dan tetep gak puasa hiks hiks hiks.. Jam 1.30 badan tambah lemezzz.. ngajak suami ke UGD aja soalnya dah gak kuat.
Masuk UGD, dah dehidrasi katanya.. tapi test urine dulu.
Alhamdulillah.. segala puji bagi Allah.. hasil lab, katanya saya positif hamil.
Eng ing eng.. tapi kudu opname buat mengembalikan stamina tubuh wewww ;-)
Gapapa lah demi si jabang bayi.

Minggu 1 Oktober 2006
Sudah enakan, cairan infus juga cuman 1 kantong, dah fresh lagi.. ternyata penyebab buang air dan muntahnya,saya minum susu cair saat perut lagi kosong, asam lambung meningkat drastis. Rencananya besok mau pulang aja .. gak enak di RS lama-lama bikin bete gak ada yang dikerjain. Tapi sama RS disuruh USG dulu hari senin, biar pasti. Ya udah lah.. cuman nunggu sehari koq..

2 comments:

hanum said...

Selamat Wid & Sandy. Moga kehamilannya lancar ya...
Napa ya bbrp kehamilan biasanya disertai dgn sakit dulu? Kakak iparku dulu kena tipus. Temenku kena DB sampe opname. Habis itu...postifi deh mereka :) Kebetulan aja kali ya...

Ina said...

Widya...selamat ya, jd juga deh, yang ditunggu akhirnya hadir ya?
dan yang pasti aku kaah cepet nih...:))

Maaf aku baru mampir juga, sekarang kerja casual, jadi rada susah buat ngeblog, kalaupun posting, blogwalkingnya gak bisa kayak dulu lagi...capek juga.

BTw, take care ya....mudah-mudahan semuanya lancar. Soal dokter atau RS yang Widya ceritain, gak sendirian kok...aku juga pernah ngalamin...

Baik-baik ya say...mmuach!