Sunday, August 20, 2006

Pulang Kampung

Hari Minggu kemaren pulkam mendadak ke Banjarmasin , karena Mama tercinta terbaring lemah di Rumah Sakit. bawa baju aja cuman 2 lembar.. pokoknya pengennya secepatnya tiba dirumah dan ketemu Mama.

Dari Malam minggu sampe Malam Kamis nginep di rumah sakit, gak ada peran pengganti, bukan karena gak ada tapi karena Mama gak mau ditinggal. Kasian juga sih, secara sodara gw semuanya cowok.. jadi mungkin buat Mama gak terlalu comford minta temenin ke toilet, gantiin baju, atau hal-hal lainnya. Alhamdulillah hari Kamis pas 17 Agustusan Mama balik ke rumah, sudah feel better. (jadi jangan tanya tentang 17-an sama gw yah ^_^)

Sakitnya sih kata dokternya gejala jantung (bukan karena kolesterol atau darah tinggi, tapi lebih karena psikis). Blio setelah gw menikah dan tinggal di Jakarta jadi suka paranoid, suka takut kalo gw disini kena gempa, takut gw nanti tabrakan, takut macem-macem lah.. terus ade gw juga juli kemaren masuk boarding school, yang notebene baru bisa pulang 1 Minggu or 2 Minggu sekali (malah bulan depan boleh pulang cuman 1 bulan sekali). Nah yang kos di rumah juga pada liburan sampe awal September, dari 14 orang, kesisa 1 orang doang.. nanti awal September baru pada balik semua. She is feel very lonely, ya sutrah deh blio jadi sakit..

Jadi sekarang Mama gw di Banjarmasin kerjaanya nongkrong di rumah sodara gw yang lain yang banyak anak, biar gak kesepian.

Baru balik ke Jakarta Jumat sore,jadi baru sekarang bisa blogwalking.. semua yang sudah mampir makasih yah.. secepatnya saya akan membalas kunjungan anda.

Minta doanya sekalian yah buat Mama,

semoga blio selalu diberikan kesehatan sama Allah, diberikan panjang umur, kesabaran dan ketabahan hati, ketentraman jiwa dan dalam lindungan Allah amien..