Monday, December 17, 2007

Choco Truffle (Again)


Sudah ke 3 kalinya dapet pesenan choco truffle ini..
pertama waktu lebaran, ada mba amie, renny dan yani... masih dalam 1 even lebaran.. tapi cuma sedikit..
trus dapet pesenan lagi dari mba Sylvia di Xl buat goodie bag ultah anaknya 25 toples dengan topping strawberry, nah yang ini gak sempet kefoto blassss karena hectic banget..

sembari ngerjain truffle ada pesenan juga :
risoles 50 pcs
puding karamel 50 pcs
browkus keju 50 pcs
fruit pie 50 pcs

1 Triple Choco Caramel

pie dan browkus dipackaging dua dua pake boxnya mba ike... cantik juga, dan pasti kemakan karena bukan jenis cupcake yang sedap dimata doank, tapi lebih ke rasa soalnya tamunya orang dewasa juga.

Kalo kata ayah sih tetep aja gak ada bukti kalo pesenannya segitu banyak :( wes gapapa lah.. soalnya terbayar juga buat foto foto karena mba sylvia mesen lagi 5o toples choco truffle, kali ini yang pake lemon. Alhamdulillah...

*gw puas puasin ngupload foto, soalnya dah kadung bayar di warnet, trus juga balas dendam karena banyak kerjaan gw yang gak kepoto dengan alasan kamera nikon D80 tercintah telah terjual, dan digantikan Canon EOS 40 D, yang dimana tangan gw yang kecil imut dan cantik ini harus beradaptasi kembali hiks hiks hiks..*

garnishnya ada yang bentuk pagar dan coret coret (gw prefer pagar, corat coret ngabisin banyak marcolade :D), ngerjainnya seperti biasa mefet waktu biar tetep fresh walaupun disimpan agak lama (please keep cool ya.. soalnya coklatnya nanti meleleh..)

dikemas dalam tabung mika yang KW 1 (gw barut au kalo tabung mika ini ada yang KW 1 dan KW 2, pernah beli 22nya.. yang ini de best karena bawahnya pake semacam aluminium bukan mika juga... jadi lebih kokoh) trus dikasih pita warna kuning sesuai dengan temanya..
Note : gw ngenet dari warnet yang 1 jam pertama gak bisa ngapa ngapain, buka blogger aja gak kebuka buka.. akhirnya gw pidnahd i warnet sebelahnya yang lebih baik.. nah karena tiap detiknya gw bayar sendiri jadi kudu cepet cepet (kalo dirumah pan ayah yang bayr D:)

2 comments:

Anonymous said...

Bu, beli tabung mika kayak begini di mana yah? Lagi butuh nih untuk choco chip. Thanks.

Anonymous said...

hi.. untuk toples mika kw1 ada disini http://www.kaskus.us/showthread.php?p=257000030#post257000030

atau hubungi: ym love2biroe@yahoo.com

thanks yah