Saturday, January 03, 2009

..Garden Cookies Keisha..




Hoyeee bisa apdet jugaaa!!

Ini orderan di hari-hari terakhir hiatuss..

Dari Nunik untuk goodie bag ultah anaknya Keisha..

Jadiii nii ternyata di todlernya si Keisha itu muridnya cuman 8 apa berapa gitu, tapi apa daya tukang kuenya ngotot gak boleh kurang 25 pack mesennya, jadi Nunik pasrah ajah.


Kukisnya seri garden dan bunga-bungaan, warnanya juga yang gojreng.

Ada yang cetakan beli seri ada juga yang beli seketemunya di TBK.


Anyway, sekali lagi bikin cookies itu tricky banget, oke sekarang nemu resep kukis yang rasanya enak dan ngebentuknya juga gak pake mikir, tapiii icingnya itu lho belum nemu yang pas :-(


Kelamaan set disuhu ruang sebelum masuk oven icingnya jadi rapuh, atau setelah dihias langsung masuk oven juga agak menggelembung hasilnya L Serba salah, jadi yang pas ya ditengah-tengahnya itu deh..


Sekalian deh nyelip tester kukis natal buat mba purwati (kalo nyonyah ini yang mesen, eikeh gak berani nolak hehehehehehe iso dikriting rambutku!)

Oh iya, alhamdulillah keputusan saya hiatus sementara insya Allah gak salah,

just need 20 days, saya naik level lagi di oriflame jadi manager 15%

dengan bonus yang sekali lagi alhamdulillah ;-) sudah diatas 1 juta.

Huhuyyy!!!

kerja dari rumah

cuman 1-2 jam sehai

bisa disela maen sama adit

sambil belajar ngerawat diri

dapet banyak temen dan duit

alhamdulillah..

Cerita lengkapnya disini yaa..

5 comments:

Nunik said...

cantik kukisnya, anak2 pada demen :)...

ventin said...

woooowww cepet bgt mba dikau naik levelnya...selamat yaaa

btw kukisnya selalu cantik

Widya Puteri said...

to nunik : thanks ya dear pesenannya, jangan lupa taon depan pesen lagi ;-)

to ventin : hehehhee.. asal diniatin, pasti bisa koq.

si Dyah said...

Waduuuh....cantik amet itu kukis imut2...

Tapi musti sabar sampe anak rada gede dan bebas alergi dulu kyknya ...baru bisa pesen :)

Salam kenalll....blog dan foto2 dan kue2nya cantik lho

Afni Rustam said...

salam kenaaaalll..
kue'a cantik banget mbak, saya pengen nyoba bikin, bisa minta resep'a?