Tuesday, December 26, 2006

Dari kemaren mo cerita ngidam apa aja.. soalnya dah pada buanyak yang nanya *perasaan kaleee..*

bulan ke 2-3 mabok berat, trus kebentur puasa, gak bisa cium bau nasi mateng langsung muka abu-abu mode on :( trus di jakarta blass cuman berdua. gak mau makan.. berat bada turun ampe 3-4 kg iiihhh.. yang ada malah kayak busung lapar.. perut membuncit badan ceking..

kemaren2 itu ingetnya masakan ruman (martapura) doank.. maklum 21 tahun makan di rumah, makan masakan emak.. yang sebelumnya lidah ma tenggorokan kompromi sekarang jadi gak

tahukah anda sekalian berat badan saya sekarang??? 42 kg!!!! tipiiizzzzz...

tapi beruntung punya temen-temen yang baik minta ampun.. ada vania yang bela-belain bikinin brwonies coconut yang super lezat.. nita yang udah beliin kepiting kenari, dan sang kurur deph yang mau aja dititipin emak emak bawaan seabrek.. :D

"deph yang sabar yah.. ntar jempol lu gw injek lagehh.."

sekarang dah bulan ke-4 sudah gak terlalu ada masalah.. tai ceritanya ntar yah.. masih ada unsur M didalam tubuh yang susah di ajak kompromi heheheh...

M = Muaaaalleeeeeeeeeeeeesssssss

4 comments:

Haning said...

Makan yang banyak ya say biar teteepp sehaaattt.. :)

Met Idul Adha & Tahun Baru 2007 yaaa..

Dedi said...

Wahhhh, ngidamnya jangan ngrepotin suami lhoo...:D

Inaya Salisya said...

keknya cowok nih dedenya, habis bawannya males, jangan diturutin ya say kalo lg males :)

miss teacher said...

ga kudu nunggu hamil, skrg masih perawan pun aku sudah sering terserang M alias MALES...