Monday, March 13, 2006

Five Weird Thing..


Well ini tugas dari Mbu… waduh bingung kita kalo disuruh nulis 5 Weird Thing soalnya kan ada 2 orang disini..jadi dibikin 5 aja tapi separo-separo ada yang widya sendiri ada yang sandy sendiri ada yang kita berdua (mudah-mudahan 5nya cukup soalnya perasaan kita emang suka aneh-aneh sih ;-)

  1. Suka kesandung…ngggg..ini punya widya..pokoknya dalam sehari tidak pernah sekalipun tanpa cela kalo jalan.Pasti ada yang namanya kesandung atau ketendang meja (ketendang dengan menyisakan lebam biru-biru didengkul..) mau pake sendal jepit,high heels,sepatu pokoknya gak ngaruh,sekali kesandung tetep kesandung :’(
  2. Suka nyasar…hehhehe..kalo ini widya sendiri aja suka bingung,koq bisa yah??? Kesasar ini biasanya kalo widya naek angkot (ngg…naek motor juga sering..apalagi kalo boncengan ma sandy trus widya jadi navigatornya..dijamin susah nyampe ketujuan deh..ngasih komandonya kadang kekiri kadang kekanan..untung aja sandy dah hapal banget jadi paling mesem-mesem..) padahal perasaan dah naek ke jurusan yang bener deh. Well..mungkin dah bakat alam kali yah..ngg..kalo dikembangin bakat ini bisa mengenerate uang gak yah?
  3. Kecoa….haiyaaaa…ini mah punya sandy..kayaknya ngomongin kecoa ma sandy dah kayak ngomongin superboy ma lex luthor, musuh bebuyutan cing!!!! Sandy gak takut..cuman jijay bajay aja..apalagi ngeliat kumisnya..meneketehennnnn!!! langsung merinding gitu deh. Untung Widya gak geli..jadi bisa dengan sukarela ngelemparin kecoa ke sandy..wkeekekekeke..
  4. Pelupa kelas kakap..hiks..hiks.. ampe jontor kali widya tiap kali sandy pergi-pergi kudu ngelist semua barang-barang yang kudu dibawa PERGI dan kudu dibawa PULANG.coz..kadang inget semua bawa tapi lupa pas balik.. udah gak keitung deh.. dari ketinggalan charger notebook pas di makassar,ketinggalan baju putih pas ke Martapura…pokoknya selalu aja ada yang ketinggalan nb : calon suamiku sayang..ntar kalo dah nikah,istrimu ini jangan sampe ketinggalan yah kalo pas jalan-jalan.
  5. Foto maniak..wah kalo ini sama-sama,Sandy gak bisa ngeliat kamera nganggur,pasti langsung mau jeprat jepret.. dari serangga, angka lift, jempol tangan,mata widya.. semua-semua deh.. nah widya juga gak betah ngeliat sandy pegang kamera,pasti langsung masang gaya.Kadang suka narcis juga gak pas situasi main minta foto aja ;-) Tapi alhamdulillah yang ke-5 ini komplementer jadi simbiosis mutualisme…saling menguntungkan.heeheheee..

dah segitu aja...kalo diperpanjang bisa-bisa blognya isinya beginian semua huheueheuehe..

No comments: