Saturday, April 22, 2006

Hantaran

Besoknya setelah acara pake-pake pacar adalah hari yang paling penting karena menyangkut jadi atau gaknya widya ma sandy menikah,deuh kata-katanya bikin remuk hati ;-)

Jam 10.00 pagi acara para perempuan dulu,sekalian hantaran.. it must be sebulan sebelumnya sih,but karena kita pasangan sibuk jadi segala sesuatunya dimepet-mepetin.
Balik ke cerita hantaran, yah standar lah hantarannya, kosmetik ma perlengkapan cewek,yang dikasih ma keluarga cowok (ppsssttt… semuanya padahal beli sama-sama juga widya ma sandy,soalnya keluarga pada jauh jadi pura-puranya ajah),yang bungkus widya sendiri lho!! *promosi mode on..* uang hantarannya dibikin jadi kayak bunga, trims buat anak-anak di plasa Telkom Balikpapan yang udah rela uangnya ditukerin tiap hari ma widya buat bikin ini bunga ;-)

Ada juga tunas pisang sebagai simbol dimulainya keluarga baru,dan semoga kayak pohon pisang,gampang banget tumbuh dan bertunasnya,trus semunya bermanfaat dari daun,buah,batang sampe rebungnya,semoga keluarga kami juga selalu membawa manfaat terhadap sesama.amien.Ada juga kelapa muda sama gula merah yang dibungkus kecil-kecil buat direbutin.Selesai acara gula merah sama kelapa mudanya direbutin,siapa yang makan katanya bisa jadi rebutan juga trus cantik kayak yang mau nikah ;-) biasanya dikasihin ke cewe-cewe yang masih perawan,biar cepet kawin.. wah pokoknya banyak deh.. widya kan terakhir ini tinggal di Balikpapan,jadi rada bingung dikit.. tapi thanks buat mama yang udah nyiapin semuanya,love u mom!!


Hantarannya dibawa ke rumah tante,biar keluarga SBY pura-puranya turun dari sana,nah kita-kita keluarga cewe nunggu dirumah,nggggg supaya keliatan banyak sebenarnya sih itu sodara-sodara widya semua juga hehehhee…

Yang rada lucu pas acaranya ada berbalas pantun dari keluarga cowok trus disambut pantun dari keluarga cewek,kocak banget lah.. cuman kasian keluarga Sandy dari Surabaya cuman bisa bengong soalnya gak ngerti bahasa Banjar. Enjoy the pict aja deh..

1 comment:

Ina said...

Widya....pink sekali dikau!
jadi inget nih, nenek yang satu ini bentar lagi juga mau anniversary-an.....jadi keinget gitu pas acara sakral kayak gini..:))

Pokoke...dua-duanya cuakep!