Friday, September 08, 2006

Akhirnya setelah timpukan PR beruntun (ceilee..) saya bisa juga ngapdet "cerita" tentang blog ini;-)

Pada banyak yang nanya dan kasih komentar di Shout Box tentang layout barunya blog ini.
Ceritanya sih iseng bombay aja.. pas bantuin ngebenerin lay outnya ibu ini, yang saat itu semuanya numplek di kiri.. hehehe ^_^
padahal saya juga gak tau tuh ngebenerin pake cara apa.. pokoknya iseng aja lah.. kalo berhasil benerin alhamdulillah, kalo gak yah.. sarana belajar geto..

Hehehe.. alhamdulillah berhasil.. walaupun beberapa susunan menunya gak sama seperti yang awal (maaf ya deph.. at least bisa tayang kan ya boww??)
ngeliat resource aslinya template jeng deph, saya jadi pengen ganti lay out juga ..ya sutrah ganti deh pake yang ini..

Sekalian juga dipakai untuk template usaha saya yang baru.. yang ini.. hayo sapa yang mau ikut gabung?? ;-)
(mulai deh jiwa dagangnya keluar hehehehe..)

yah hitung-hitung usia baru, sekalian template baru dan usaha baru deh ;-) tapi gak suami baru koq..*wink*
thaks allot ya deph dah ngasih kesempatan buat ngobok2 HTMLnya..

btw cucok gak sih templatenya? ntar kasih comment yah..

oh iya.. sekarang saya lagi demen-demenya belajar adobe juga.. barusan diajarin ma suami, tapi masih basic banget booowww.. tapi mayan deh bisa majang disebelah kiri tuh logo.. hehehehe..
jeng ini juga pengen ikutan dibikinin, mudah-mudahan hasilnya bagus deh.. otreeeee...!!!

No comments: